NasionalTNI & Polri

Peltu Sarbini dan Pelda Kardi Monitoring Pemilihan Ketua RT

343
×

Peltu Sarbini dan Pelda Kardi Monitoring Pemilihan Ketua RT

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Lebung Gajah Koramil 418-08/Sako Peltu Sarbini dan Pelda Kardi, melaksanakan monitoring kegiatan Pemilihan Ketua RT 27 RW 12 Kelurahan Lebung Gajah periode 2023-2028, Kamis (1/6/2023).

Monitoring kegiatan tersebut, dilakukan Babinsa Kelurahan Lebung Gajah di kediaman Bapak M. Yunus Jalan Betawi Raya RT 27 RW 12 Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang.

BACA JUGA :  Wujudkan Lingkungan Bersih dan Nyaman, Serda Bambang Bantu Petugas DLHK Bersihkan Sampah

Pemilihan Ketua RT 27 ini, dihadiri Lurah lebung Gajah Bapak M. Waldo, Ketua RW 12 Bapak Zaman, para Ketua RT jajaran RW 12 dan para warga RT 27.

Kemudian, dihadiri juga tiga orang warga yang mencalinkan diri sebagai Ketua RT 27, yaitu, Bapak Solihin, Bapak A.M Napitupulu dan Bapak Sudiyoto.

BACA JUGA :  Danlantamal VIII Kunjungi Kantor Tribun Manado

Setelah dilakukan pemilihan secara langsung oleh warga, maka yang terpilih sebagai Ketua RT 27 RW 12 Kelurahan Lebung Gajah periode 2023-2028 adalah Bapak Solihin dengan perolehan 76 suara dari 139 orang warga yang memilih.

Peltu Sarbini didampingi Pelda Kardi mengatakan, alhamdulillah pemilihan Ketua RT 27 RW 12 Kelurahan Lebung Gajah pada hari ini berjalan lancar dan kita ucapkan selamat kepada Bapak Solihin yang sudah terpilih.

BACA JUGA :  Polres Serang Kota Polda Banten Gencar Razia THM

“Semoga, Bapak Solihin bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan kedepannya dapat lebih meningkatkan jalinan kerjasama untuk memajukan lingkungan Kelurahan Lebung Gajah ini,” katanya. (Herry Eddy)