by

Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan dari LKPP

-Daerah-229 views

NASIONALXPOS.CO.ID, LUBUKLINGGAU – Pemkot Lubuklinggau sukses penghargaan di ajang Indonesia Government Procurement Award 2020 kategori Pengadaan Barang/Jasa Paling Transparan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas, Dr. (H.C.) Ir. H. Suharso Monoarfa didampingi Kepala LKPP Roni Dwi Susanto kepada Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Rabu (18/11), bertempat di Hotel Grand Savero Kota Bogor.

Sebagaimana diketahui, penghargaan ini merupakan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) RI.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe usai menerima penghargaan mengatakan dirinya sangat bersyukur karena Pemkot Lubuklinggau kembali meraih penghargaan tingkat nasional di tengah pandemi Covid-19.

“Kategori yang kita terima berupa pengadaan barang/jasa paling transparan, yang bertajuk Indonesia Government Procurement Award yang diselenggarakan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP),” terangnya.

Indikator penilaian meliputi tingkat kematangan Unit Kerja Pegadaan Barang/Jasa (UKPBJ) yang telah mencapai tingkat kematangan level tiga. Lalu, indikator lainnya soal kualifikasi dan kompetensi sumber daya manusia. Selain itu tingkat keterisian jabatan fungsionalnya di atas 30 persen.

 

ALFIRMANSYH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed