DaerahNasional

Pendam XIII/Merdeka Gelar Kegiatan Press Gathering dan Press Tour

758
×

Pendam XIII/Merdeka Gelar Kegiatan Press Gathering dan Press Tour

Sebarkan artikel ini

NASIONAL XPOS.CO.ID SULUT | Pendam XIII / Merdeka, Satuan penerangan Kodam XIII / Merdeka menggelar kegiatan Press Gathering dan Press Tour yang bertempat di Kikav 10 / Msc Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (7/4/2021)

Advertisement

Kapendam XIII / Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani saat diwawancarai oleh media mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan Press Gathering yaitu untuk menjalin interaksi antara insan media dengan anggota Penerangan yang ada di Kodam XIII / Merdeka. Sehingga dalam kegiatan ini jalinan hubungan antara media dengan anggota Penerangan tetap terjaga.

BACA JUGA :  Koramil 05/Brj Bersama Polresta Tangerang Optimalkan Potmas Salurkan Bantuan

“Melalui kegiatan ini kita dapat memperoleh interaksi yg baik antara insan media dengan personel Pendam XIII / Merdeka.” Ujar Kapendam

Selanjutnya Kapendam juga menjelaskan bahwa setelah kegiatan Press Gathering melakukan kegiatan Press Tour yang dilaksanakan di Kikav 10 / Msc bertujuan agar media mengenal satuan yang ada di jajaran Kodam XIII / Merdeka sehingga melalui kegiatan Press Tour, media dapat dengan masif dan lebih baik lagi untuk anggota Kodam XIII / Merdeka beserta jajarannya.

BACA JUGA :  Bupati dan Wabup Bungo Sambut Aster Panglima TNI Pulkam ke Jujuhan

“Tur pers untuk menunjukan kepada media bahwa inilah salah satu satuan satuan kodam XIII / Merdeka agar Familiar dan mereka tidak menemukan keberadaan Satuan tersebut.” Ucap Kapendam

BACA JUGA :  Tiga Orang Pelaku Curas di Cilacap Didor Petugas Gabungan Polda Jateng dan Polresta Cilacap

Kaper NX Sulut Tevri Ngantung & waka Pendam XIII / Merdeka letkol inf Rocky Kiroh

Harapannya ke depan Pendam XIII / Merdeka tetap bisa menggelar kegiatan serupa bahkan setiap triwulan serta akan merencanakan kegiatan-kegiatan lainnya seperti olahraga bersama dan latihan bersama agar kedekatan antara media dengan Pendam XIII / Merdeka tetap terpelihara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *