by

Pengambilan Sample Swab Dalam Rangka Percepatan Penanggulangan Covid-19 diwilayah Kerja Puskes Mekarmukti

-Daerah-265 views

NASIONALXPOS.CO.ID,BEKASI-Sejak pertama kali covid-19 ditetapkan sebagai pandemi pada pertengahan bulan maret 2020. organisasi kesehatan global `(WHO) terus mengingatkan tiap negara untuk melakukan tindakan penanganan agresif.

penanganan agresif ini di antaranya dengan melakukan percepatan penanggulangan covid-19 salah satunya adalah kegiatan pengambilan sample tes swab secara masif kepada kontak erat dari orang yang terkonfirmasi positif covid-19 seperti yang di lakukan di Puskesmas mekarmukti tepatnya di jalan lemah abang desa mekarmukti, kecamatan cikarang utara, kabupaten bekasi, jawa barat yang bekerjasana dengan kantor kecamatan cikarang utara, polsek cikarang utara, dan koramil cikarang utara bertempat di halaman puskesmas mekarmukti pada hari rabu tanggal (02/09/2020).

Alhamdulilah kegiatan pengambilan Sample swab berjalan dengan lancar dan kondusif serta tidak ada hambatan apapun, dan dihimbau semua warga dan khusus warga di wilayah kerja puskesmas mekarmukti untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan Jangan lupa kalau keluar rumah selalu memakai masker dan cuci tangan sebelum kita memegang sesuatu, dan hindari kerumunan selalu menjaga jarak, ungkap, H. Firman kepala puskes mekarmukti.

Menghadapi pandemi yang disebabkan virus, kegiatan pecepatkan pengambilan Sample tes Swab memang menjadi kunci keberhasilan pengendalian penyebaran covid 19 di masyarakat.

(Nito Kab Bekasi).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed