Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

Pererat Silaturahmi, Sertu Andeng Hadiri Pelepasan Siswa dan Siswi SDN 228 Palembang

397
×

Pererat Silaturahmi, Sertu Andeng Hadiri Pelepasan Siswa dan Siswi SDN 228 Palembang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Plaju Darat Koramiln418-03/Plaju Sertu Andeng, menghadiri acara Pelepasan Siswa dan Siswi Kelas VI SD Negeri 228 Palembang Tahun Pelajaran 2022-2023.

Acara tersebut, diselenggarakan di halaman SD Negeri 228 Jalan Tegal Binangun Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Kota Palembang, Senin (12/6/2023).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Turut hadir dalam acara, Kadisdik Kota Palembang diwakili Kabag Sarpras Isman, Korwil III Palembang Kecamatan Plaju dan Kecamatan SU II Lukman, Ketua Komite SD Negeri 228 Ilham, Kepsek SD Negeei 228 Leni, para Dewan Guru dan Wali Murid SD Negeri 228 Palembang.

BACA JUGA :  Sambut Kedatangan Jokowi di Kota Tangerang, 1.084 Personil Gabungan Disiagakan

Sertu Andeng mengatakan, kehadiran kita disini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan wujud kepedulian kita terhadap pendidikan, sekaligus untuk mengamankan acara ini agar berjalan aman serta lancar.

BACA JUGA :  Ratusan Warga Rusunawa Gebang Raya Mengikuti Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT ke-78 RI

“Acara Pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI ini merupakan bentuk rasa kekeluargan dan ikatan batin antara siswa/siswi dan guru yang telah terjalin selama menjadi siswa di SDN 228 Palembang,” kata Sertu Andeng.

BACA JUGA :  Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Terima Kunjungan Studi Tiru Bapas Kelas II Ciangir

“Dikesempatan ini, kita juga melaksanakan Komsos dengan para murid SDN 228 Kelas VI yang dilepas hari ini dan mengingatkan mereka agar selalu rajin belajar, sehingga nantinya dapat menjadi anak yang berprestasi,” pungkasnya. (Herry Eddy)