Scroll Untuk Baca Berita
Pemerintahan

Pj Walikota: Kolaborasi, Kunci Hadirkan Pelayanan Paripurna untuk Warga

181
×

Pj Walikota: Kolaborasi, Kunci Hadirkan Pelayanan Paripurna untuk Warga

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Mewujudkan pelayanan paripurna untuk masyarakat tentunya dibutuhkan kolaborasi dan koordinasi dengan berbagai stakeholder dan elemen masyarakat.

Oleh karena itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengungkapkan, kolaborasi harus terbangun mulai dari tingkat kelurahan hingga Perangkat Daerah, terlebih dalam urusan penyajian data yang valid tentang kondisi masyarakat.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Koordinasi yang kurang baik akan memberi pengaruh pada kualitas penyajian data kondisi masyarakat,” terang Nurdin, saat membuka kegiatan Pembinaan Administrasi Kelurahan Kecamatan Tahun Anggaran 2024 di Aula Kantor Kecamatan Neglasari, Selasa (16/01/2024).

Dan untuk mendukung penyajian data yang baik, Pj Wali Kota, menginstruksikan kepada jajaran pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi yang telah dibangun oleh Pemkot Tangerang

“Kita punya Tangerang satu data, Aplikasi Pangkas, dan aplikasi lain yang bisa dioptimalkan agar datanya bisa seragam dan sesuai,” jelas Nurdin, dalam acara yang diikuti oleh sejumlah Kepala Perangkat Daerah, camat dan lurah se-Kecamatan Neglasari.

Nurdin juga menegaskan, dirinya ingin menggelorakan semua komponen yang ada di dalam Pemkot Tangerang untuk bergerak menuju arah yang sama dalam memaksimalkan jalannya program pembangunan yang ada.

“Mari kita berkolaborasi agar layanan kepada masyarakat terus berjalan optimal,” tutup Pj. (AciL)

BACA JUGA :  Wow, Pemprov Bali Perpanjang Pemutihan Pajak Kendaraan