by

Polsek Cepu Bersama N-Max Owners Bagikan Ratusan Nasi Kotak kepada Duafa

-Daerah-180 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Ratusan nasi kotak dibagikan Polsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Komunitas Peduli Anak Yatim Cepu dan Cepu N-Max Owners. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai wujud sinergitas Polri dengan elemen masyarakat untuk mau peduli dan berbagi kepada sesama.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana, SH mengungkapkan melalui program ‘Jumat Berkah’ kali ini membagikan 200 nasi kotak kepada masyarakat kaum duafa seperti tukang becak, tukang parkir serta para kuli yang berada di sekitar pasar Plaza dan kawasan simpang tiga Ketapang.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana mengatakan, bahwa kegiatan ‘Jumat Berkah’ ini merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan.

Hal ini membuktikan bahwa Polri adalah mitra masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik untuk rakyat.

“Tidak banyak yang kami berikan, mudah-mudahan dengan Jumat Berkah ini, dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata AKP Agus Budiana.

Usai membagikan nasi tak lupa Kapolsek berpesan pada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat, serta disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Melalui Jumat Berkah ini, mari kita berdoa dan menjaga perilaku hidup serta taati protokol kesehatan sehingga wabah pandemi Covid-19 cepat berakhir dan kita semua bisa hidup normal kembali seperti sediakala,” tandas Kapolsek Agus Budiana.

Kepada rekanan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, yaitu Komunitas Peduli Anak Yatim Piatu Cepu dan Cepu N-Max  Owners, Kapolsek mengucapkan terima kasih dan berharap jalinan sinergitas terutama dalam kegiatan sosial berjalan berkelanjutan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah ikut serta dalam kegiatan ini, semoga bisa terus berkelanjutan,” pungkas AKP Agus Budiana.

Selain menyasar para duafa di kawasan pasar Plaza dan Ketapang, pembagian nasi kotak juga di lakukan di Yayasan Ijtihad di Tambakromo Cepu serta di Panti Asuhan Yastamas Cepu. (Hamam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed