Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Polsek Ternate Selatan, Amankan 126 Kantong Miras Dari KM Garda Maritim 

334
×

Polsek Ternate Selatan, Amankan 126 Kantong Miras Dari KM Garda Maritim 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,TERNATE- Dalam rangka menjaga Kamtibmas. Polsek Ternate Selatan berhasil amankan minuman keras (Miras) jenis cap tikus tanpa pemilik, dari Kapal Garda Maritim Kapal Ferry rute Sofifi Bastiong Ternate, sebanyak 3 karung yang dikemas dalam kantong plastik bening ukuran sedang sebanyak 126 kantong,” Ujar Kapolsek Ternate Selatan IPTU Jodi Satya ketika ditemui Media ini diruang kerjanya. Selasa (14/11/2023).

Kapolsek mengatakan, pengamanan 126 kantong miras tanpa pemilik itu, tepat di Pelabuhan Penyeberangan Ferry Kelurahan Bastiong Karance Kecamatan Tarnate Selatan Berawal dari operasi razia miras jenis cap tikus, oleh dua Anggota Polsek yakni Aipda Nurdin Buchari dan Brigpol Arman Dudi,”Jelas Kapolsek

BACA JUGA :  Pastikan Pemilu Berjalan Lancar, Kapolresta Tidore Laksanakan Patroli Pengecekan TPS

Menurut Kapolsek, sebelumnya bocoroan informasi dari masyarakat kepada Polsek Ternate Selatan, bahwa akan ada minuman keras jenis cap tikus yang masuk ke Wilayah Hukum Polsek menggunakan jasa penyebrangan laut KM Garda Maritim, dari Pelabuhan penyebrangan Soffi menuju Pelabuhan Ferry Bastiong Ternate,” Sambung Kapolsek.

BACA JUGA :  Polda Jatim Tangkap Perampok Emas 4,3 Kg di Banyuwangi

Tepat Sabtu (11/11/2023) Pukul 23.30 Wit. KMP Ferry Garda Maritim tiba di Pelabuhan Ferry Bastiong Ternate, Anggota Polsek Ternate Selatan langsung memeriksa barang titipan yang berada di dalam KMP Ferry Garda Maritim, dalam pemeriksaan tersebut ditemukan Minuman Keras jenis Captikus yang di kemas dalam dus kemudian di bungkus dalam karung. Dari hasil Razia tersebut anggota berhasil mengamankan 3 Karung minuman Keras jenis cap tikus yang berjumlah 126 kantong Plastik Bening ukuran sedang.

BACA JUGA :  Satgas Ops Lilin Samrat-2020 Ingatkan Prokes Kepada Warga

Pukul 24.00 Wit, barang bukti Miras jenis captikus langsung di amankan di Kantor Polsek Ternate Selatan, Selama Giat berlangsung situasi Aman dan terkendali,” Tutup Kapolsek. (S)