oleh

Polsek Toulimambot Gelar Operasi Yustisi dan Cipkon Dalam Cegah Penyebaran Covid-19

NASIOALXPOS.CO.ID, MINAHASA – Operasi Yustisi dan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Polres Minahasa atas instruksi Kapolres Minahasa AKBP Tommy B. Souissa, SIK terus dilaksanakan jajaran Polres Minahasa.

Kegiatan pada hari Senin (11/10/2021), dimulai pukul 09.00 Wita di Wilayah Hukum Polsek Pra Rural Toulimambot.

Kegiatan Operasi Yustiti  berupa imbauan dan penegakan pentaatan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka penerapan disiplin dan kepatuhan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Aipda Faizal, Bripka Nando S, terus berpatroli mendatangi Kelurahan Kendis, Luaan, Wengkol dan area RS. Sam Ratulangi Tondano.

Diketahui, sasaran warga masyarakat dalam aktifitas berkumpul dan tidak menggunakan masker, dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan agar selalu mengikuti Prokes 3M.

Menggunakan masker, menjaga jarak, hindari berkumpul, mencuci tangan pada air mengalir dengan menggunakan sabun dan jauhi kerumunan sehingga dapat mencegah claster baru dalam penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolsek Toulimambot IPTU Jenner Robinhood Sinaga menghadiri Musyawarah Desa Kembuan Satu yang dirangkaikan dengan HUT Desa yang Ke-14 Tahun.

Dalam sambutannya terkait dengan Kamtibmas lingkungan sekitar dan pencegahan Covid-19. Seluruh Kegiatan dilaksanakan dengan cara-cara yang humanis dan situasi yang kondusif. (Angky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed