NasionalTNI & Polri

Prajurit Kodim 0416/Bute Bersama Personel Kepolisian Amankan MTQ Tingkat Kecamatan

293
×

Prajurit Kodim 0416/Bute Bersama Personel Kepolisian Amankan MTQ Tingkat Kecamatan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI – Prajurit Kodim 0416/Bute, melalui Koramil 416-03/Sungai Bengkal bersama Personel Kepolisian Sektor Tebo Ilir melaksanakan pemantauan serta pengamanan kegiatan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XV Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Tebo Ilir yang berlokasi di Desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jum’at (28/04/2023).

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan E, S.H., M. Si., melalui Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan bahwa, hal ini merupakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama Koramil 416-03/Sungai Bengkal dan Polsek Tebo Ilir untuk menjaga keamanan dan kelancaran Setiap Kegiatan guna menciptakan dan memberikan rasa aman dalam kegiatan apapun diwilayah, termasuk dalam kegiatan MTQ ini.

Advertisement

“Semoga dengan kehadiran kami TNI dan Polri dapat memberikan rasa aman nyaman di samping untuk mempererat silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, melalui kegiatan keagamaan yaitu MTQ tingkat Kecamatan,” ujar Danramil.

BACA JUGA :  Ops Bina Kusuma Maung 2021, Ratusan Botol Miras dan Tuak berhasil Disita Polisi

“Kami minta warga masyarakat yang hadir maupun pendukung kafilah agar dapat menjaga ketertiban saat kegiatan sedang berlangsung, dan mentaati semua aturan yang ada,” tuturnya.

BACA JUGA :  PKM Unsrat Sosialisasi Penguatan Kapasitas Penambang Rakyat Dalam Pemanfaatan SDM

Dalam kegiatan ini, Kodim 0416/Bute menurunkan anggotanya dari Koramil 416-03/Sungai Bengkal bersama Polsek setempat untuk melakukan pengamanan di arena MTQ yang terbagi di beberapa titik lokasi perlombaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *