TNI & Polri

Prajurit Korem 131/Santiago Laksanakan Latihan Menembak Untuk Meningkatkan Keahlian

459
×

Prajurit Korem 131/Santiago Laksanakan Latihan Menembak Untuk Meningkatkan Keahlian

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO- Guna meningkatkan keahlian dan keterampilan menembak para prajurit, Korem 131/Santiago menggelar latihan menembak Senjata Ringan Triwulan II TA. 2023, Selasa (20/6/2023) yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Kompi Bantuan Yonif Raider 712/Wt Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

BACA JUGA :  Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Laksanakan Apel Malam dan Sispam Mako 

Latihan menembak ini diikuti oleh seluruh anggota Makorem 131/Santiago yang berlangsung selama tiga hari 20-22 Juni 2023.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ditekankan kepada peserta latihan agar mematuhi perintah, intruksi dan keharusan serta larangan yang disampaikan oleh pelatih sewaktu ketika berada di lapangan tembak supaya kegiatan menembak berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun sewaktu pelaksanaan kegiatan latihan menembak.

BACA JUGA :  Usai Upacara Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolda Sumbar Serahkan Penghargaan Kepada Dua Orang Masyarakat dan Sejumlah Personil Polri

Latihan Menembak ini, merupakan program kegiatan latihan Latbakjatri Triwulan II tahun 2023, bertujuan untuk mengasah serta meningkatkan kemampuan menembak yang harus dimiliki setiap prajurit, untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA :  Antisipasi Karhutla, Pangdam II/Swj Bersama BPBD Lakukan Patroli di Wilayah Jambi

(Jefry Kandouw)