by

PSI Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Korban Bencana Alam

-Daerah-235 views

 

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Kunjungan sosial yang dilakukan oleh Ketua Pejuang siliwangi indonesia (PSI) Kabupaten Tangerang. Minggu, (16/08/2020).

Dalam rangka menindaklanjuti informasi warga yang mendapatkan musibah di Kampung Sasak, Desa Kelutuk, kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, yang roboh tertiup angin kencang pada hari, Sabtu (15/08/2020).

Di kesempatan tersebut, Asep Surantak Ketua PSI Kabupaten Tangerang, menyampaikan rasa prihatin terhadap musibah yang menimpa keluarga ibu Salbiyah.

Asep Surantak mengatakan, turut prihatin atas musibah ini yang menimpa keluarga Ibu Salbiyah dan

“Semoga Allah SWT memberikan kesabaran, dan insyaallah kami akan mencoba untuk mengetuk hati para Dermawan untuk ikut membantu meringankan beban nya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, ibu Salbiyah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua PSI dan anggota DPRD dari Praksi PAN H Ahmad Faris yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.

Ibu Salbiyah yang tinggal bersama 4 orang anaknya sangat berharap mendapatkan bantuan dari pemerintah agar rumahnya dapat segera di bangun

“Mudah mudahan pemerintah dapat membangun rumah saya ini agar anak anak dapat tidur dengan nyaman tidak kebocoran,” tuturnya.

Dengan diturunkanya berita ini agar mendapat perhatian serius daripada pemerintah, supaya mendapatkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia sesuai dengan Pancasila sila ke lima,harapnya. (TARMIDI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed