Scroll Untuk Baca Berita
NasionalPolitik

Relawan ‘KIB’ Resmi Dukung Anies Baswedan jadi Presiden

700
×

Relawan ‘KIB’ Resmi Dukung Anies Baswedan jadi Presiden

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA – Tiga kelompok relawan membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning-Ijo-Biru atau disingkat KIB mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan maju sebagai calon presiden pada pemilu 2024.

Tiga kelompok itu adalah Kornas Go-Anies (Kuning), Kornas Forum Ka’bah Membangun (Ijo) dan Kornas Amanat Indonesia (Biru).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Kami tiga simpul relawan Go-Anies, Forum Ka’bah Membangun, Anies Amanat Indonesia di seluruh Indonesia dengan ini menyatakan membentuk Sekretariat Bersama dengan nama Kuning-Ijo-Biru (Sekber KIB),” kata Ketua Umum Kornas Go-Anies, Sirajuddin Abdul Wahab di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2022).

BACA JUGA :  Tim Legal Moeldoko Center Pertanyakan Kinerja Satgas Anti Mafia Tanah

Sekber yang mereka bentuk dijadikan wadah untuk memenangkan Anies pada pemilihan umum 2024 mendatang.

“Sebagai wadah bersama, setara, dan solid untuk memperjuangkan dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Sirajuddin.

BACA JUGA :  Hindari Kabar Hoax Tentang Bendungan Bili Bili, Personil Polres Gowa Pantau Kondisi Debit Air Setiap Hari

Kesepakatan itu kemudian ditandatangani masing-masing pimpinan relawan Anies, Sirajuddin Abdul Wahab, Ketua Kornas Forum Ka’bah Membangun, Habil Marati dan Ketua Umum Kornas Amanat Indonesia, Sahrin Hamid. (*)