Daerah

Safari Ramadhan di Lubuk Mandarsah, Pj Bupati Tebo Sampaikan Ini

116
×

Safari Ramadhan di Lubuk Mandarsah, Pj Bupati Tebo Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Rombongan tim safari ramadan 1445 hijriah pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo berbuka puasa bersama dilokasi di bangunnya pabrik kelapa sawit (PKS) PT Porman Anugerah Sejati (PT PAS) Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir, Sabtu (23/3).

Tim safari ramadan dipimpin penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan bersama Sekda Tebo Teguh Arhadi, Ketua TP PKK Kabupaten Hj Armayanti Asisten III, staf ahli, Kemenag, Forkopimcam Tengah Ilir, Kades lubuk Mandarsah dan undangan lainnya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Tasyakuran progres pembangunan PKS PT PAS, ialah dalam rangka menampung potensi tandan buah segar (TBS) sawit yang ada dalam Kab Tebo khususnya Kec Tengah Ilir desa Lubuk Mandarsah,” ujar Hotma, owner PT PAS dalam sambutan singkatnya.

“Atas nama Pemda mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadan 1445 H, “ucap Pj Bupati Aspan.

Berkaitan dengan PKS, Aspan berujar, kami punya target membangun 2 pabrik di Tengah Ilir ini, kemudian 1 di Muara Tabir, 1 di VII Koto Ilir dan 1 di VII Koto.

Alhamdulillah sampai saat ini 2 pabrik sudah berjalan termasuk yang di Rantau Api, dengan harapan ekonomi akan meningkat, seperti terhadap penjualan buah sawit.

“Karena sekarang pabriknya sudah banyak maka harga akan bersaing, kalau sekarang masih produksi CPO, besok mudah-mudahan nanti minyak sayur dengan harapan nanti tidak beli keluar lagi,” ungkap Aspan.

BACA JUGA :  Grup Sniper dan Pematik Bersama Sahabat Kuli Tinta Sambangi Dimas