Nasional

Sambut HUT ke 29, PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Gelar Donor Darah

698
×

Sambut HUT ke 29, PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PEMALANG – Dalam rangka menyambut HUT ke 29, Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Mulia gelar donor darah di lingkungan PDAM Tirta Mulia pada hari Kamis (10/2/2022).

Slamet Efendi, S.E,M.M. Selaku Direktur Utama atau sering di panggil SE sapaan akrabnya menjelaskan, kegiatan Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Tirta Mulia yang ke 29, kegiatan Donor Darah ini sebagai wujud kepedulian sesama, dalam hal ini masyarakat yang membutuhkan darah.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

SE sendiri dan Staf Bersama jajarannya berpesan, “apabila ada masyarakat atau pelanggan yang datang juga di persilahkan untuk mendonorkan darahnya, demi menolong atau membantu masyarakat yang membutuhkan, intinya ya dari masyarakat kembali ke masyarakat kami sangat menghormati serta mengapresiasi terhadap masyarakat yang mau membantu mendonorkan Darahnya,” Ujarnya.

BACA JUGA :  HUT PP ke 63 Tahun, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Kemis Gelar Donor Darah

Lanjut SE, “karena dengan Mendonorkan darah selain bermanfaat untuk orang lain juga baik untuk kesehatan kita, kemudian donor darah tersebut akan di salurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Pemalang, mudah-mudahan donor Darah yang kita kumpulkan bisa mencapai 200 kantong dan bisa bermanfaat,” ungkap Slamet.

BACA JUGA :  Dispora Kota Tangerang Ajak Para Patriot Olahraga Beserta Elemen Pemuda Untuk Donor Darah

Dimasa pandemi seperti ini SE juga berpesan dalam menyambut HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia diperingati dengan sederhana, tak lupa pula bagi seluruh karyawan Staf dan jajarannya agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” Tandasnya.(Ragil)