oleh

Satgas Covid-19 Kecamatan Kesugihan Gelar Penegakan Prokes dan Vaksinasi Massal

-Daerah-791 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah terus melakukan penegakan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan itu dalam rangka menekan laju penyebaran virus berbahaya tersebut.

Dikatakan Camat Kesugihan Basuki Proyo Nugroho, kegiatan yang dilakuknan oleh satgas gabungan Covid-19 pada hari Rabu tanggal 14/7/2021 meliputi, operasi masker, vaksinasi masal dan penyemprotan cairan disinfektan. Kegiatan tersebut difokuskan di wilayah Desa Dondong.

Basuki Priyo Nugroho Camat Kesugihan, Afif Melia Rahman Kepala Puskesmas Kesuginlhan 1 dan Suratman Kepala Desa Dondong Memantau Langsung Vaksinasi

“Kali ini kita kembali melakukan operasi penegakan protokol kesehatan, dan melakukan vaksinasi masal dosis ke 2, bahkan pihak kita juga melakukan penyemprotan disinfektan, ” jelas Basuki kepada wartawan (14/7/2021).

Baca Juga: Teti Rohatiningsih Gelar Vaksinasi Masal di Kediamanya, 400 Orang Disuntik

Sementara Kepala Puskesmas Kesugihan 1, Afif Melia Rahman yang turur serta dalam kegiatan itu menyampaikan, bahwa pihak satgas juga sudah melakukan kunjungan kepada sebagian masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Secara keseluruhan dari sebanyak 7 orang yang sedang melakukan isolasi mandiri dalam kondisi stabil, “, kata dia.

dr. Rahma Melakukan Pengecekan Terhadap Warga Yang Akan Menjalani Vaksin

Bahkan pihak satgas Covid-19 Kecamatan Kesugihan sudah menyediakn tempat isolasi terpusat.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Dondong, Suratman mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh pihak satgas Kecamatan Kesugihan.

Satgas Covid-19 Kecamatan Kesugihan Gelar Razia Masker

“Saya mewakili warga Desa Dondong mengucapkan terimakasih kepada satgas Kecamatan Kesugihan yang sudah melakukan kegiatan penegakan prokes, penyemprotan disinfektan dan vaksinasi maasal, dan saya berharap Covid-19 yang ada di Desa Dondong akan segera bisa diatasi penyebaranya, “, beber Suratman.

Dalam kegitan tersebut, unsur gabungan mulai dari TNI, Polri dan tenaga kesehatan dilibatkan, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar. (Junaedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed