NasionalTNI & Polri

Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Berikan Layanan Pengobatan Masyarakat Distrik Airu Papua

260
×

Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Berikan Layanan Pengobatan Masyarakat Distrik Airu Papua

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA – Sebagai salah satu upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan pelayanan kesehatan dengan masyarakat, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif Raider 200/BN Pos Airu yang dipimpin Danpos Lettu Inf Andy Junaidi melakukan anjangsana dan pengobatan untuk masyarakat di Kampung Muara Nawa Distrik Airu Kabupaten Jayapura, Papua Jum’at (28/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Danpos Airu Lettu Inf Andy Junaidi mengatakan bahwa di samping tugasnya menjaga keamanan, juga dituntut harus mampu menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan para tokoh dan seluruh lapisan masyarakat.

Advertisement

“Adanya kegiatan pengobatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat setempat,” ujar Danpos Lettu Inf Andy Junaidi.

BACA JUGA :  Kapolrestabes Surabaya Tinjau Langsung Vaksinasi Komunitas Jogo Boyo

“Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat serta keberadaan TNI dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA :  Tim Paniki Bersama Tim Opsnal Amankan Lelaki FB Pelaku Penikaman

Sementara itu Bapak Daud Hore, salah seorang masyarakat yang menerima pengobatan mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan.

“Kami ucapkan terima kasih pada Bapak TNI Satgas Yonif Raider 200/BN yang sudah datang ke rumah kami dan mengobati kami,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Pantau vaksinasi 200 Ekor Sapi di Kecamatan Selat

“Kegiatan ini sangat membantu kami masyarakat Kampung Muara Nawa. Kami berharap agar kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan. Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu menjaga, melindungi dan memberkati Bapak-Bapak TNI sekalian,” harap Bapak Daud Hore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *