NasionalTNI & Polri

Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Perindah SDN 57/II Talang Silungko dengan Papan Nama Baru

334
×

Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Perindah SDN 57/II Talang Silungko dengan Papan Nama Baru

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO ID, BUTE – Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute bersama warga Desa Talang Silungko Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, tuntaskan pembutan papan nama SD Negeri 57/II Talang Silungko, Selasa (01/08/2023).

Kegiatan ini, dilakukan Satgas TMMD yang diselenggarakan Kodim 0416/Bute bersama warga, dimana pekerjaan dalam merenovasi SD Negeri 57/II Talang Silungko sudah hampir rampung.

BACA JUGA :  Kapolsek Kuta Utara Rutin Bagikan Bansos ke Warga Membutuhkan

Koordinator Rehabilitasi SD Negeri 57/II Talang Silungko Kapten Inf Wakhit Nurokhim mengungkapkan, rangkaian pekerjaan renovasi SD Negeri 57/II Talang Silungko bisa dikatakan hampir mendekati rampung, dimana kegiatan tersebut berkat sumbangsih tenaga dan pikiran warga sekitar SD Negeri 57/II Talang Silungko, termasuk dalam pembuatan rumah papan nama SD Negeri 57/II Talang Silungko.

BACA JUGA :  Serda Musowir Hadiri Pelepasan Siswa dan Siswi Kelas IX SMPN 32 Palembang

‘’Papan nama ini kita buat untuk tanda pengenal dan juga bermanfaat untuk memperindah SD Negeri 57/II Talang Silungko,” katanya.

BACA JUGA :  Polres Halsel dan Satgas Covid 19 Laksanakan Penyemprotan Desinvektan

“Saya berharap Dengan direhabnya SD Negeri 57/II Talang Silungko, anak-anak akan lebih tenang dan nyaman untuk bersekolah disini,” pungkasnya. (*)