by

Satu Orang ASN di Pemkab Cilacap Positif Covid-19 Meninggal Dalam Perawatan

-Daerah-996 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Satu lagi ASN dilingkungan Pemkab Cilacap meninggal dunia dalam perwatan di RSPC. ASN tersebut berjenis kelamin wanita usia 51 tahun yang bekerja disalah satu OPD di Pemkab Cikacap.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi saat dikonfirmasi www.nasionalxpos.co.id menyampaikan, “ASN tersebut meninggal pada tanggal 6 November 2020 saat dalam perawatan di RSPC, ” kata Pramesti Minggu (8/11/2020).

Pramesti juga mengatakan, bahwa suami dan anaknya juga terkonfirmasi positif Covid-19 dan sekarang masih dalam perawatan.

“Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap sudah melakukan Tracing dan Swab pada kontak eratnya dan mendapatkan hasil sebanyak 6 orang rekan sekerjanya juga positif Covid-19, ” terang Pramesti.

Kantor tempat bekerjanya pun sudah dilakukan desinfektan dan sterilisasi, “saya berharap kepada seluruh warga masayarakat Cilacap agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan agar Covid-19 tidak menyebar luas, ” pungkas Pramesti. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed