NasionalTNI & Polri

Serda Sofiyan Himbau Pekerja Pelabuhan Selalu Perhatikan Faktor Keamanan Saat Bekerja

152
×

Serda Sofiyan Himbau Pekerja Pelabuhan Selalu Perhatikan Faktor Keamanan Saat Bekerja

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Demang Lebar Daun Koramil 418-02/Pakjo Serda Sofiyan, melaksanakan Komsos dengan para pekerja Pelabuhan Pelindo Boom Baru, Jum’at (19/5/2022).

Dalam kegiatan Komsos ini, Serda Sofiyan menghimbau para pekerja Pelabuhan Boom Baru untuk selalu memperhatikan faktor keamanan saat bekerja.

BACA JUGA :  Raih Peringkat 1 Kodam XIII/Merdeka, Dengan Nilai IKPA Pagu Diatas 50 Milyar Tahun 2022

Kemudian, Serda Sofiyan mengingatkan untuk selalu menggunakan helm kerja, rompi, sepatu boat dan sesuai dengan petunjuk Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), agar terhindar dari kecelakaan kerja.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya Terima Audensi Irpuskesad

Selanjutnya, Serda Sofiyan juga berpesan kepada pekerja Pelabuhan Pelindo Boom Baru untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat kerja dan selalu menjaga kesehatan.

Serda Sofiyan mengatakan, kegiatan Komsos merupakan salah satu tugas pokok yang harus dilakukan Babinsa sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat.

BACA JUGA :  Polsek Neglasari Terapkan Swab Antigen Bagi Warga yang Sempat Mudik

“Sehinga, nantinya akan tercipta hubungan yang baik sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” kata Serda Sofiyan. (Herry Eddy)