by

Sukses Lomba Tradisional Jelang HUT RI ke-75, Kodim 1302 Minahasa Tetap Jaga Protokol Kesehatan

-Daerah, Olahraga-266 views

NASIONAL XPOS.CO.ID MINSEL , -Danramil 1302-14/Amurang Kapten Inf Ferdinand Tedampa sukses menggelar beberapa jenis lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 yang dihelat di lapangan sepak bola dan Lapangan Volly Ball kompleks Asrama Tua Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang pada Sabtu 15/08/2020 pukul 08.00 wita.

Adapun para peserta yang turut serta memeriahkan kegiatan lomba tersebut adalah anak-anak Keluarga Besar TNI ( KBT ) dan Masyarakat sekitar yang tinggal di kompleks Asrama Tua ex 712.

Dalam kegiatan ini Danramil 14/Amurang Kapten Inf Ferdinand Tedampa mengatakan, “kegiatan lomba yang kami selenggarakan kali ini adalah untuk memeriahkan HUT RI ke-75, namun dalam pelaksanaannya kami tetap memperhatikan protokol kesehatan, katanya.

Lanjut Danramil 14/Amurang, Adapun jenis-jenis permainan yang kami lombakan adalah, Lari Karung tingkat Anak-anak, Makan Kerupuk tingkat anak-anak,
Lari Kelereng tingkat anak-anak, Memasukkan pinsil dalam botol tingkat anak-anak, dan memasukkan pinsil dalam botol berkelompok tingkat Dewasa, “Tandasnya.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P mengatakan, “Saya Ucapkan terimalah dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran yang sudah melaknakan kegiatan lomba untuk memperingati HUT RI ke-75, ucapnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, saya berharap setiap jajaran yang melaksanakan kegiatan lomba Agustusan ditiap wilayah dapat lebih menumbuhkan rasa cinta masyarakat kita terhadap tanah Air, menang atau kalah itu hal yang lumrah, namun menumbuhkan rasa cinta terhadap NKRI itu yang lebih utama, ” Tutupnya. ( TEVRI /war)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed