NasionalTNI & Polri

Tanamkan Nilai Kedisiplinan, Satgas Yonif R 142/KJ Beri Pelatihan PBB ke Siswa SMP Yakpesmi Papua

325
×

Tanamkan Nilai Kedisiplinan, Satgas Yonif R 142/KJ Beri Pelatihan PBB ke Siswa SMP Yakpesmi Papua

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA – Bentuk perhatian Satgas Yonif Raider 142/KJ menanamkan kedisiplinan di SMP Yakpesmi, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (25/03/2023).

Demikian diungkapkan oleh Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga dalam keterangannya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Ini untuk kesekian kalinya kita berkunjung ke sekolah-sekolah yang ada di Distrik Elelim. Sebagai bentuk perhatian kepada aset bangsa, kita lakukan berbagai upaya diantaranya yaitu selaku tenaga pendidik dengan melatihkan baris berbaris kepada anak-anak di SMP Yakpesmi,” kata Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga.

BACA JUGA :  Babinsa Sertu Tamrin Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pencegahan Bahaya Kebakaran ke Ketua RT

“Demi teus menanamkan kedisiplinan sejak dini, kita latihkan mereka terus menerus latihan baris-berbaris, bagaimana penghormatan, bagaimana istirahat di tempat, semua kita berikan dan latihkan kepada adik-adik.”

BACA JUGA :  Kapolres Serang Polda Banten Pimpin Sertijab Wakapolres, Dan Kabag SDM

“Diharapkan apa yang telah kita berikan kepada mereka bisa berbekas dan menjadi ingatan buat anak-anak kita ini,” tutup Lettu Inf Indar Sinaga.

BACA JUGA :  Pangdam II/Swj Tinjau Lokasi Agrowisata di Banyuasin

Bapak Ibnu selaku perwakilan dewan Guru SMP Yakpesmi memberikan apresiasi yang mendalam atas apa yang telah diperbuat oleh TNI.

“Kami sangat Apresiasi apa yang telah diperbuat oleh Satgas Yonif Raider 142/KJ, anak-anak merupakan aset berharga kita, terima kasih Satgas sudah bantu kita cerdaskan anak bangsa,” pungkasnya. (*)