by

Tim Jaguar Jurnalis of Independent Gelar Acara Family Gathering Milad yang ke-3 Tahun

-Daerah-221 views

NASIONALXPOS.CO.ID,BOGOR-Dalam rangka memperingati Milad tim Jaguar Jurnalis of Independent yang ke 3 tahun, pengurus dan ketua Jaguar Asep Wahyudie panggilan akrab Uthe SBC, bersama para anggota menggelar acara Family Gathering Tim Jaguar Jurnalis Of Independent, yang diadakan di Vila Bukit Evan Gunung salak endah, pamijahan Bogor Jawa barat, Sabtu-Minggu (3-4/10/2028).

Acara diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota dari berbagai media yang tergabung dalam tim Jaguar jurnalis of independent.

Dalam sambutannya Uthe menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pengurus dan anggota, beserta para donatur yang telah ikut berpartisipasi, bersumbangsih memberikan suport dan dukungannya untuk mensukseskan acara family gathering milad tim jaguar yang ke 3 tahun.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah hadir dan membantu mensukseskan acara kita ini, meskipun cuaca pada hari ini kirang bersahabat karena hujan yang terus menerus mengguyur kawasan tempat lokasi acara. Alhamdulillab acara kita dapat berjalan dengan lancar dan tertib” pungkas Uthe.

Selain itu Uthe menambahkan bahwa “kegiatan milad yang ke 3 ini ada sedikit perubahan, yang mana terdahulu Masih menggunakan nama tim Jaguar Tangsel, tapi kali ini, diusia yang ke 3 tahun nama Tangselnya kita hilangkan menjadi tim Jaguar Indonesia, agar luamg lingkupnya menjadi lebih luas”, tambah Uthe.

Kegiatan di isi dengan diskusi membahas program Jaguar kedepan serta silaturahmi perkenalan anggota baru dan hiburan.

Dihari kedua, Minggu (4/10), para anggota diajak untuk menikmati keindahan alam yang berada disekitar lokasi pegunungan salak endah diantaranya, curug cigamea, curug ngumpet, curug pangeran, curug seribu, dan ranggon hills.

“dihari kedua kita mengajak anggota untuk menikmati keindahan suasana alam pegunungan wisata air terjun yang berada disekitar lokasi Vila bukit Evan” tutup Uthe.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed