Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Warga Panen Kopi

251
×

Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Warga Panen Kopi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA – Guna mempererat kebersamaan dengan warga, Pos Kurima Satgas Yonif Raider 200/BN membantu warga memanen kopi di Kampung Kurima, Distrik Kurima, Kab. Yahukimo, Papua Pegunungan, Jum’at (04/08/2023).

“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan akan tercipta komunikasi dan kerja sama yang baik sehingga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara Satgas dengan warga,” ucap Danpos Kurima.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Danpos Kurima juga berharap bahwa kegiatan panen kopi bersama tersebut dapat memberikan motivasi kepada warga supaya lebih bersemangat dan giat dalam berkebun sehingga di masa yang akan datang hasil panen dapat lebih baik lagi dan meningkat.

BACA JUGA :  Commander Wish Kapolres Serang, Briptu Riyan Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang "Ngariung" Bersama Kepala Desa Parakan

Mama Qila Matuan (50 th), selaku pemilik kebun kopi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada personel Satgas karena telah membantu panen kopinya.

BACA JUGA :  Dua Pegawai Wisata Air Waterboom di Tetapkan Menjadi Tersangka Pelanggaran Prokes

“Semoga atas bantuan tenaga yang telah diberikan dan kebaikan Bapak-Bapak TNI kepada saya dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya. (*)