NasionalTNI & Polri

TNI-Polri Bersama Warga Kampung Tanjung Raya Bersinergi Lakukan Jum’at Bersih

334
×

TNI-Polri Bersama Warga Kampung Tanjung Raya Bersinergi Lakukan Jum’at Bersih

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, WAY KANAN – Dalam rangka kegiatan “Jumat Bersih” Personil Babinsa Koramil 427-02/Kasui, Koptu Agus Yuliyanto dan Aparat dari Kepolisian bersama Warga melaksanakan Gotong Royong melakukan pembersihkan sampah dan rumput liar di areal Pasar Kampung Tanjung Raya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan, Jumat (03/03/2023).

BACA JUGA :  Dandim Tikep Optimis, Kegiatan TMMD di Kecamatan Oba Tengah, Selesai Tepat Waktu

Kegiatan yang berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ini dihadiri juga oleh Camat Rebang Tangkas Bpk. Nurhadi Irawan, S.Sos., Kapolsek AKP. Winarno, Babinsa Koptu Agus Yulianto, Pj. Kakam Tanjung Raya Bpk. Kidi, dan unsur Aparatur Desa, serta warga masyarakat Kampung Tanjung Raya.

BACA JUGA :  Peduli Warga Pedalaman Papua, Satgas Yonif 142/TWEJ Bagikan Pakaian Layak Pakai

Tampak saling bahu membahu warga bersama Babinsa serta perangkat Kampung Tanjung Raya dalam membersihkan sampah yang berserakan. Tak hanya itu, kegiatan gotong royong ini juga membersihkan sampah yang berada dipinggiran jalan.

BACA JUGA :  Tim Yonif 147/KGJ dan Batalyon Satbrimobda Babel Meriahkan Turnamen Bola Voli Kades Beriga Cup 2023

Babinsa mengimbau agar warga senantiasa menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya. “Jagalah kebersihan sehingga terhindar dari bibit penyakit maupun permasalahan banjir karena telah membuang sampah sembarangan,” pungkasnya. (*)