Scroll Untuk Baca Berita
Pariwisata

Toya Devasya Tawarkan Tiket Spesial Tuk Pengunjung yang Mencoblos

102
×

Toya Devasya Tawarkan Tiket Spesial Tuk Pengunjung yang Mencoblos

Sebarkan artikel ini
Objek wisata air panas Toya Devasya di Kintamani, Bangli, Bali. Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, BANGLI — Untuk ikut memeriahkan jalannya pemilu, manajemen objek wisata air panas Toya Devasya memberikan harga tiket spesial bagi pengunjung yang sudah melakukan pencoblosan pada pemilu 14 februari 2024 besok.

CEO Toya Devasya, Ayu Saraswati, selasa (13/2/2024) mengatakan, Toya Devasya selalu memberikan penawaran menarik untuk pengunjung salah satunya promo tiket Rp50 ribu untuk pengunjung yang sudah mencoblos. Harga tersebut sudah termasuk air mineral.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Untuk mengetahui, pengunjung tersebut sudah mencoblos atau tidak dilihat dari jari tangannya yang ada stempel sudah mencoblos,” ucap Ayu.

Lebih lanjut Ayu Saraswati mengatakan, untuk harga tiket normal di obyek wisata Toya Devasya yang berlokasi di kintamani Bangli tersebut untuk KTP bali seharga Rp75 ribu dan domestik seharga Rp100 ribu dan Wisatawan Mancanegara Rp300 ribu.

“Promo ini tidak berlaku untuk pengunjung wisatawan asing ya, promo ini khusus untuk pengunjung lokal yang mencoblos saja,” kata Ayu seraya menambahkan karena bertepatan dengan hari valentine, Toya Devasya juga menyuguhkan Valentine’s menu Rp400 ribu/couple. (Tik)

BACA JUGA :  Sopir Asal Tasikmalaya Meninggal di Jalan Saat Bawa Tronton