by

Ucapan HUT RI ke 75 Realisasi Perwujudan Kecintaan Terhadap NKRI Tim Jaguar Tangsel

NasionalXpos, Tangsel-Banten.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, jurnalis yang tergabung dalam komunitas Tim Jaguar Tangerang Selatan, melakukan pemasangan Spanduk/Baner ucapan HUT RI ke 75 pada beberapa titik di kota Tangerang Selatan, Minggu (16/08/2020).

 

Komunitas jurnalis Tim Jaguar Tangsel adalah gabungan dari beberapa jurnalis yang bekerja pada media Nusantaranews86.com, Berita Fakta, Independent Nusantara, Indonesia Parlement, Suara konsument Indonesia, Detik Bhayangkara, Oase Indonesia, skalainfo, Baritorayapost, NasionalXpos, Viral5, Potret Indonesia, Wartasidik, Portal komando, Korantangerang. Kicaunews, Brigadenews, Nawacitalib, Dnewsradio, Baratapos, Posbumi, dan media Buser Bhayangkara.

 

Pada tahun ini, Tim Jaguar Tangsel merealisasikan perwujudan rasa syukur dan pelaksanaan bahwa cinta tanah air sebagian dari iman, serta bentuk nyata dukungan atas kedaulatan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), eksistensi Tim Jaguar Tangsel “Jurnalis Of Independet” yang terdiri dari beberapa gabungan media online, cetak, dan TV streaming, bersama-sama ikut berpartisipasi Bhakti mengisi kemerdekaan tahun ini melakukan pembuatan dan pemasangan spanduk/banner ucapan HUT RI ke 75 tahun.

 

 

Uthe SBC koordinator Tim Jaguar Tangsel mengatakan guna lebih efektif tepat sesuai ekspektasi rasa syukur ungkapan tertulis pada spanduk/banner dipasang dibeberapa tempat strategis.
“Banner ucapan HUT RI ini kita pasang di benerapa titik dinseluruh wilayah kota Tangerang Selatan yang kita utamakan kita pasang di lokasi dekat dengan kantor instansi pemerintahan, kepolisian, dan koramil TNI”, kata Uthe.

 

“Adapun titik lokasi yang kita pasang yaitu di samping jalan raya Promoter arah Polres Tangsel, depan gedung DPRD Tangsel, bundaran Maruga arah Kantor Pemkot Tangsel, dan depan kantor Polsek Pondok Aren, Polsek Pamulang, Polsek Cisauk, Polsek Ciputat, dan Polsek Serpong, serta di Koramil 05 Ciputat”, tambah Uthe.

 

Mengenai hal lain tentang Tim Jaguar Tangsel Uthe menambahkan bahwa Basecampnya sesuai nama sebagai habitat Jaguar adalah alam (berkaitan dengan hutan,red), maka dipilihlah Taman Hutan Kota 2 BSD sebagai Basecamp Tim Jaguar Tangsel. Selaras pemilihan basecamp tersebut dengan pernyataan Ari Hariyanto Kordinator pengelola hutan kota 2 BSD .

“Kita sediakan tempat untuk rekan-rekan media Tim Jaguar Tangsel untuk berkumpul atau sekedar bersantai disela-sela kegiatan liputan, atau bila ingin mengadakan acara, bisa menggunakan fasilitas hutan kota 2 BSD”, Ujar Ari Hariyanto.

 

Selanjutnya Uthe menyampaikan harapannya kedepan.
“Tim Jaguar Tangsel semakin kuat, tetap selalu dijalur eksistensi tupoksinya sebagai jurnalis adalah sebagai penyedia informasi, pendidik, penghibur dan kontrol sosial, dan pelaksanaannya selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik”, pungkasnya. (BR-Tim Jaguar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed