Daerah

Usai Teken Kontrak Kerja, Arief Rohman Minta 1.734 PPPK Untuk Segera Adaptasi

252
×

Usai Teken Kontrak Kerja, Arief Rohman Minta 1.734 PPPK Untuk Segera Adaptasi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Bupati Blora Arief Rohman meminta kepada 1.734 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di wilayah Kabupaten Blora untuk segera adaptasi.

Hal tersebut diungkapkan Arief Rohman saat memberikan sambutan dalam rangka penandatanganan kontrak kerja PPPK di alun-alun Blora, Senin(29/04/2024).

Advertisement

Selain itu, orang nomor satu se-Kabupaten Blora tersebut juga menjelaskan bahwa jumlah PPPK yang melakukan penandatanganan kerja sebanyak 1.734 baik guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

BACA JUGA :  Kirab Obor Porprov 2023 di Blora Berjalan Meriah

Maka dari itu, kepada PPPK penerima SK pengangkatan, ia berpesan agar mereka turut andil dalam membangun Blora melalui bidangnya masing-masing dan dapat meningkatkan level kinerja pemerintahan yang lebih efektif, efisien, dan akuntabel yang muaranya akan berdampak langsung pada keberhasilan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Blora.

“Pengangkatan PPPK ini diharapkan dapat memenuhi kekurangan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora dan dapat meningkatkan level kinerja pemerintahan yang lebih efektif, efisien, dan akuntabel yang muaranya akan berdampak langsung pada keberhasilan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Blora,” harapnya.

Pihaknya juga meminta kepada para penerima PPPK Formasi Tahun 2023 diarahkan untuk segera beradaptasi dengan unit kerja masing-masing, dengan tugas resmi dimulai pada tanggal 2 Mei 2024.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *