NasionalTNI & Polri

Via Komsos, Babinsa Lebung Gajah Himbau Ketua RT Pertahankan Kegiatan Ronda Malam

364
×

Via Komsos, Babinsa Lebung Gajah Himbau Ketua RT Pertahankan Kegiatan Ronda Malam

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Lebung Gajah Koramil 418-08/Sako Peltu Sarbini dan Pelda Kardi, melaksanakan Komsos bersama Ketua RT 58 Bapak Johan, Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan Babinsa Kelurahan Lebung Gajah di Jalan Betawi Raya Gang Tambak Emon RT 58 RW 11 Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang.

BACA JUGA :  Kapolsek Jawilan Polres Serang Menghadiri Kegiatan Sidang Isbat Nikah di Aula Kantor Kecamatan

Dalam kegiatan Komsos ini, Babinsa Kelurahan Lebung Gajah bersama Bapak Johan membahas masalah keamanan di lingkungan RT 58.

Terkait pembahasan itu, Bapak Johan menyampaikan bahwa untuk saat ini situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Respon Cepat Laporan Masyarakat, Tim Opsnal Polres Tomohon Amankan 3 Warga Terlibat Keributan

Keamanan tersebut, berkat kerjasama warganya yang saling mendukung, karena di lingkungannya telah dilaksanakan ronda malam yang rutindilaksanakan setiap malam secara bergantian.

BACA JUGA :  Kapolrestabes Palembang Ikuti Upacara Virtual HUT ke-75 TNI

Di kesempatan komsos tersebut, Babinsa Kelurahan Lebung Gajah juga memberikan himbauan kepada Bapak Johan untuk mempertahankan kegiatan tersebut, agar lingkungan khususnya di RT 58 selalu aman dan terhinda dari berbagai gangguan Kamtibmas. (Herry Eddy)