Daerah

Wakil Bupati Way Kanan Launching Produk UMKM

281
×

Wakil Bupati Way Kanan Launching Produk UMKM

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, WAY KANAN – Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T melakukan launching produk UMKM Way Kanan yang dipasarkan di Indomaret, di Gerai Indomaret Blambangan Umpu, Rabu (30/3/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Cabang Lampung, Didiet Suryo Saputro, Kadis PMPTSP, Arie Anthony Thamrin, S.STP.,M.IP, Kadis Koperasi dan UKM, Drs. Rinaldi, M.M, Kadis Indag, Kiki Christianto, S.E.,M.M, Camat Blambangan Umpu, Akhmad Syapari, S.Ag beserta jajarannya.

BACA JUGA :  Koramil 11/Pasar Kemis Bersama Tiga Pilar kecamatan Gelar Ops Masker

Dalam sambutannya Wakil Bupati Way Kanan mengatakan launching produk UMKM masuk di indomaret ini menjadi momen yang sangat penting untuk mendorong kebangkitan UMKM yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Serahkan SK CPNS

Setidaknya ada kurang lebih 5 produk UMKM Way Kanan yang dapat memenuhi kriteria untuk dapat dipasarkan di toko modern atau indomaret, produk-produk tersebut meliputi berbagai macam camilan dan kopi bubuk.

BACA JUGA :  Pengurus MUI Kabupaten Way Kanan Masa Khidmat 2021-2026, Ini Pesan Bupati

Wakil Bupati Ali Rahman berharap dengan adanya launching Produk UMKM masuk indomaret ini, dapat menjadi motivasi warga untuk terus berinovasi dan berkreatifitas dengan menciptakan ide dan gagasan untuk menciptakan produk-produk baru yang mengangkat kearifan lokal.
(Hari Az)