by

Warga Temukan Mayat Wanita di Danau Cipondoh

-Daerah-573 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Warga Cipondoh, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Dihebohkan penemuan mayat wanita mengambang di Danau Cipondoh pada Jumat, (20/11/2020) pagi.

Informasi yang dihimpun, wanita tersebut berinisial Y (42) yang merupakan warga Kelurahan Kunciran Indah, Pinang, Kota Tangerang. Penemuan jasadnya pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah melintas di Jalan Eretan sekira pukul 06.00 WIB.

Ketika itu, saksi melihat adanya sesosok mayat mengambang yang mengenakan celana jeans dan kaos berwarna hitam.

Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Betul, jasadnya ditemukan oleh seorang warga, masih berpakaian lengkap dan dengan kondisi mulut mengeluarkan busa,” kata AKP Maulana.

Berdasarkan informasi yang beredar, yang bersangkutan diduga nekat mengakhiri hidupnya akibat depresi usai divonis terpapar Covid-19. Korban diketahui tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Mendapati informasi tersbeut, pihak Kepolisian Sektor Cipondoh langsung melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Itu harus kita cari tahu dulu kebenarannya, yang pasti keterangan keluarga, kalau yang bersangkutan memang sakit. Tapi, untuk penyakitnya kita tunggu keterangan dokter setelah hasil visum bisa kita nyatakaan,” tutur Kapolsek.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed