NasionalTNI & Polri

Wujudkan Lingkungan Bersih dan Nyaman, Serda Bambang Bantu Petugas DLHK Bersihkan Sampah

347
×

Wujudkan Lingkungan Bersih dan Nyaman, Serda Bambang Bantu Petugas DLHK Bersihkan Sampah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Sebagai ujung tombak di kewilayahan, peran seorang Babinsa tidak bisa dipandang sebelah mata, mengingat kewajibannya yang harus selalu hadir ditengah masyarakat dan membantu kesulitannya.

Seperti dilakukan Babinsa Kelurahan 22 Ilir Koramil 418-02/Pakjo Serda Bambang yang turut membantu Petugas DLHK Kota Palembang membersihkan sampah menumpuk di bak sakpah dan di pinggir jalan, Senin (15/5/2023).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan membantu Petugas DLHK tersebut, dilakukan Serda Bambang di Jalan Ki Kemas Umar RT 01 RW 01 Kelurahan 22 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang.

BACA JUGA :  Pangdam II/Swj Pimpin Kenaikan Pangkat Perwira

Serda Bambang mengatakan, kehadiran kita disini untuk membantu Petugas Kebersihan DLHK Kota Palembang membersihkan sampah yang menumpuk dan berserakan di pinggir jalan.

BACA JUGA :  Ketua Persit Ranting 11 Koramil 10/Sepatan Sosialisasi Hasil Mupus XIII

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan di wilayah binaan, agar selalu tercipta lingkungan yang bersih, sehat serta nyaman,” kata Serda Bambang.

BACA JUGA :  Personel Polsek Toulimambot Laksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Minahasa

“Melalui kegiatan ini, juga akan memberikan contoh kepada warga untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan saling membantu guna meringankan beban sesama,” pungkasnya. (Herry Eddy)