oleh

Yoce Massie: Terima Kasih Kapolsek Dartha Telah Beri Konsumsi ke Peserta

NASIONALXPOS.CO.ID, MINAHASA- Dalam melawan penyebaran vurus Covid-19 saat ini, jajaran Polres Minahasa melalui Polsek Langowan yang dipimpin Kapolsek AKP Dartha Daipaha melaksanakan gerai vaksinasi kedua di puskesmas Wolaang, Kabupaten Minahasa, Sabtu (24/7/2021) pukul 09:00 Wita.

Pelaksanaan vaksinasi juga diikuti beberapa Desa yang ada di Langowan raya, bahkan sejumlah masyarakat di Kecamatan Kakas berbondong mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Dartha  mengatakan, gerai vaksinasi presisi Polri yang kedua dengan menggunakan vaksin sinovac dengan jumlah 200 peserta, tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat meskipun sudah divaksin harus tetap mamatuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5M.

“Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, Kegiatan Vaksin ini tidak lepas dari protokol kesehatan,” pesan Dartha.

Kemudian salah satu warga peserta vaksinasi Yoce Massie mengatakan, sangat mengapresiasi Polres Minahasa terlebih khusus Polsek Langowan yang telah melaksanakan program gerai vaksinasi presisi kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami bangga dan berterima kasih ke jajaran Polsek Langowan yang dipimpin Pak Dartha yang telah membantu memberikan konsumsi kepada para peserta vaksinasi,” ucap Massie.

Terpantau kegiatan ini dalam situasi aman dan sukses. Turut hadir, Kapolsek Langowan Barat Iptu Tasman Mandak, personel puskesmas Wolaang, personel Koramil serta personel Polsek Langowan.(**/Angky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed