Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

20 Anggota Koramil 418-07/Sukarami Ikut Gotong Royong Bersihkan Aliran Anak Sungai Kerawo

378
×

20 Anggota Koramil 418-07/Sukarami Ikut Gotong Royong Bersihkan Aliran Anak Sungai Kerawo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – 20 orang Anggota Koramil 418-07/Sukarami, ikut melaksanakan kegiatan Gotong Royong Minggu Bersih Tingkat Kota Palembang di wilayah Kecamatan Sukarami, Minggu (11/6/2023).

Kegiatan gotong royong yang dimulai pukul 06.30 WIB ini, di Aliran Anak Sungai Kerawo Jalan Bangau dan di Jalan Jambu Masjid Al-Islamiyah RT 22 RW 06 Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Adapun Pejabat yang menghadiri kegiatan tersebut, antara lain W.s Danramil 418-07/Sukarami Mayor Inf Fariq Abduh, Kadin PUPR Kota Palembang Ir. Bastari, Dinkes Kota Palembang dr. Venti beserta Staf, Camat Sukarami dan para Lurah jajaran Kecamatan Sukarami.

BACA JUGA :  Polres Serang PAM Aksi Massa Buruh PT Sokonindo Automobile Kawasan Industri Modern Cikande

Kemudian, dihadiri juga Babinpotdirga Serka I. Hadat, Bhabinkamtibmas Bripka Muslim, Perwakilan dari Dukcapil Kota Palembang, para Ketua RT /RW Kelurahan Talang Jambe dan para warga Rt 22 Kelurahan Talang Jambe.

BACA JUGA :  Eri Gunawan: Aplikasi Gertak SIAPA PBJ, Diluncurkan Guna Tingkatkan Kinerja PBJ

Mayor Inf Fariq Abduh mengatakan, kegiatan Gotong Royong Tingkat Kota Palembang di aliran Anak Sungai Kerawo ini, merupakan upaya kita bersama agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, serta aliran sungai yang bersih dari sampah.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Residivis Pengedar Obat Keras di Sangihe

“Selain itu, gotong royong ini juga untuk mencegah terjadinya banjir saat musim penghujan dan untuk mencegah lingkungan yang kumuh, khususnya di wilayah Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami,” katanya.

Bersamaan dengan kegiatan gotong royong tersebut, turut pula dilakukan pemberian bingkisan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah Kelurahan Talang Jambe. (Herry Eddy)