Daerah

3 Peserta Calon Sekda Kota Pangkalpinang Seleksi Tahap Dua Tes Penulisan Makalah

708
×

3 Peserta Calon Sekda Kota Pangkalpinang Seleksi Tahap Dua Tes Penulisan Makalah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Proses seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pemkot Pangkalpinang tahap dua seleksi tes penulisan Makalah yang diikuti tiga pelamar yang telah dinyatakan lolos oleh panitia seleksi (pansel) di tahap sebelumnya, yaitu seleksi administrasi.

Seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama pemerintah kota Pangkalpinang tahap dua tes penulisan Makalah diikuti oleh peserta yaitu, Mie Go kepala PUPR, Yan Rizana kepala Bappeda dan Erwandi kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota Pangkalpinang diruang OR Kantor walikota Pangkalpinang. Kamis (9/2/2023).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kepala Badan kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Fahrizal mengatakan jadi sekarang penulisan makalah seleksi tes bidang Sudah kita mulai, untuk penulisannya mengunakan freehand tulisan tangan dengan durasi dua jam.

BACA JUGA :  Mie Go Hadiri Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, BSB Lokak dan KUR Sapi di Canangkan

“Dengan tema yang sudah kita tentukan, nanti peserta tinggal menguraikan dengan judul masing-masing tentunya seperti itu,”tuturnya.

Fahrizal katakan, Tim Pansel ada lima orang perwakilan provinsi dan akademisi yaitu Suherman sebagai ketua, Januar dari provinsi juga, Dr, Suhardi, Dr,Nursatin dan Dr. yadi dari pertiba.

“Besok tes Assessment, hari Senin tes wawancara dan pemaparan dari hasil Ter penulisan makalah, “pungkasnya.(Toto)