Scroll Untuk Baca Berita
Sosial

Abdul Syukur Sebagai Exercise Representasi Gerakan Sosial, Gelar Aksi Donor Darah yang Ke-15 Kalinya

235
×

Abdul Syukur Sebagai Exercise Representasi Gerakan Sosial, Gelar Aksi Donor Darah yang Ke-15 Kalinya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Dengan mengusung tema gerakan sosial Abdul Syukur Center (ASC) kembali menggelar aksi donor darah untuk yang ke-15 kalinya. Kegiatan tersebut berlokasi di kediamannya, di Jalan Hasyim Azhari, Kelurahan Pinang, Kota Tangerang, (Minggu, 31/12/2023)

Masyarakat yang mendaftarkan diri untuk mengikuti acara bakti sosial (donor darah) mencapai 170 orang yang berasal dari berbagai wilayah di Kota Tangerang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Abdul Syukur yang masih konsisten juga rutin mendonorkan darahnya, sehingga ini sebagai salah satu edukasi kepada masyatakat untuk mau melakukan donor darah. Sebab, dengan mendonorkan darah mampu menyehatkan tubuh dan membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Donor darah inikan sehat, selain membantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah, juga sebagai bentuk kasih sayang terhadap sesama,” ujar Abdul Syukur saat diwawancarai oleh awak media.

Sementara itu, Ketua Panitia Donor Darah ASC, Hilman Santosa menyatakan bahwa setiap aksi kemanusiaan harus didukung, karena masih banyak warga yang harus diperhatikan.

“Salah satu bentuk kepedulian kita ya melakukan donor darah. Sebab, setetes darah kita sangat berarti bagi yang membutuhkan,” kata Hilman.

Kegiatan donor darah Abdul Syukur Center (ASC) berhasil mendapatkan 140 kantong darah serta kegiatan donor darah ini sudah yang ke 15 kali.

“Alhamdulillah kegiatan ini berhasil mendapatkan 140 kantong darah,” pungkas Hilman. (AciL)

BACA JUGA :  Gerakan Pemuda Ansor Sumbersari Berikan Santunan Yatim dan Zakat Fitrah