Daerah

Anggota Koramil 09/Mauk Bubarkan Kerumunan di Operasi PPKM

802
×

Anggota Koramil 09/Mauk Bubarkan Kerumunan di Operasi PPKM

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG-Bersama Anggota Polsek Mauk anggota Koramil 09/Mauk membubarkan warga-warga yang berkerumun di saat Operasi PPKM Mikro di wilayah Koramil 09/Mauk, Kamis Malam (11/03/2021).

Kerumunan terjadi di Masjid Baitur Rahman Desa Gintung, Jalan Raya Mauk Desa Buaran Jati dan Jalan Raya Insinyur Sutami Desa Tegal Kunir Lor.

Advertisement

 

BACA JUGA :  Dapur Umum Koramil 09/Mauk Distribusikan Nasi Bungkus Siap Saji

 

Operasi PPKM di wilayah bertujuan untuk mengingatkan para warga masyarakat menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui kerumunan.

BACA JUGA :  Gedung D RSUD Majenang Kelar Siap Louncing Bareng HUT Perak, Tingkatkan Pelayanan

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menjelaskan, Operasi PPKM terus dilakukan untuk menekan penularan Covid-19 dari krumunan.

“Anggota Koramil 09/Mauk bersama Polsek Mauk tidak akan bosan dan lelah untuk mengingatkan Protokol Kesehatan dalam penerapan PPKM untuk Masyarakat,” ujar Danramil

BACA JUGA :  Diklatsar Garuda 15 Ormas Indonesia Bersatu Telah Berakhir

Dalam Operasi PPKM personil memberikan imbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker, sekaligus memberikan imbauan agar disiplin Prokes untuk tidak berkerumun.

Penulis: M.Andika Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *