Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Danramil 09/Mauk Rapat Koordinasi Persiapan Nataru Bersama Muspika Sukadiri

647
×

Danramil 09/Mauk Rapat Koordinasi Persiapan Nataru Bersama Muspika Sukadiri

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG- Jelang persiapan Natal 2020 dan tahun baru 2021, Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono melakukan rapat koordinasi dengan tiga pilar yang di gelar di Aula Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Kamis (24/12/2020).

Rapat koordinasi tiga pilar dalam rangka persiapan pengamanan natal dan tahun baru 2021 di wilayah teritorial Koramil 09/Mauk Kabupaten Tangerang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, menurut informasi dari Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono, rapat koordinasi tersebut untuk membuat kesepakan dalam pembagian tugas dalam pengamanan Nataru.

BACA JUGA :  Pj Bupati Tebo Dampingi Gubernur Resmikan PIKG

“Setiap personil dari TNI jajaran Koramil 09/Mauk dan Polsek Mauk di bantu satpol PP Kecamatan masing – masing mengamankan tempat – tempat ibadah gereja yang tersebar di wilayah Mauk,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Tiba-tiba Diserang Sekelompok Orang Diduga Ormas

Bukan itu saja Kata Dandim menjelaskan, selain rumah ibadah yang menjadi fokus pengamanan tempat keramaiyan seperi rekreasi juga menjadi bagian pengamanan personil.

BACA JUGA :  Seleksi Sespimmen dan Sespimma TA 2021 Diawali dengan Penandatanganan Pakta Integritas

“Pengamanan Nataru selain untuk menciptakan keamanan wilayah ini juga sebagai langkah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 di masa pandemi,” urainya.

Penulis: M.Andika Putra