Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Anggota Unit Intelijen serta Anggota Provost Kodim 1512/Weda Berhasil Ringkus Perusak Generasi

152
×

Anggota Unit Intelijen serta Anggota Provost Kodim 1512/Weda Berhasil Ringkus Perusak Generasi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,HALTENG- Jelang Natal dan tahun baru 2024, Anggota Unit Intelijen dan Anggota Provost Kodim 1512/Weda, bertempat di Pos Portal Kilo 3 Desa Ake Ici, Kecamatan Weda, Kabupaten Halmahera Tengah , Provinsi Maluku Utara Sabtu (24/12/2023) sekitar pukul 00.40 WIT, melaksanakan pemeriksaan rutin mencegah pasokan peredaran Minuman Keras yang masuk ke wilayah Halteng.

BACA JUGA :  Polda Sumatera Barat Inisiasi Doa Bersama Insan Sepakbola Untuk Korban Kanjuruhan Malang

Dalam Hasil Pemeriksaan ditemukan Minuman Keras jenis Cap Tikus sebanyak 50 Kantung Plastik yang di bawa menggunakan kendaraan Roda Dua oleh Ilham (24 Tahun) Karyawan IWIP, Alamat KTP Sidangololi.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Selanjutnya minuman keras dimusnahkan dengan cara ditumpah langsung di tempat dan pemilik barang tersebut di berikan penekanan tentang dampak dari Minuman Keras setelah itu pemilik barang tersebut diperbolehkan untuk melanjutkan perjalan.

BACA JUGA :  Peduli Kesehatan dan Pertumbuhan Anak Stunting, Dandim 0418/Palembang Diganjar Penghargaan

Pemeriksaan rutin yang dilaksanakan oleh Personel Kodim 1512/Weda selain pemeriksaan minuman keras juga dilakukan pemeriksaan senjata tajam serta barang-barang ilegal atau berbahaya lainnya guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan yang diakibatkan oleh Faktor pengaruh Miras yang sering terjadi diwilayah Kabupaten Halteng. (S)