Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Batalyon Inf 764/IB Lakukan Patroli dan Kegiatan Preventif Jelang Nataru

169
×

Batalyon Inf 764/IB Lakukan Patroli dan Kegiatan Preventif Jelang Nataru

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA – Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024, Batalyon Inf 764/IB melakukan patroli dan kegiatan preventif.

Pasi Intel Yonif 764/IB, Letda Inf Rendhra Pandu Jatu Gustama, Sabtu (23/12/2023) mengatakan patroli ini dilakukan menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2024.

“Kegiatan patroli mencakup patroli dialogis dan kunjungan ke tempat tokoh-tokoh masyarakat, tempat ibadah, Lapas Kaimana, Pelabuhan kaimana serta Pasar Baru Kaimana,” ujarnya.

Dia menambahkan Keberadaan personel Yonif 764/IB di lapangan bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang perayaan Natal dan tahun baru.

“Dengan adanya patroli dan kegiatan preventif, diharapkan masyarakat dapat merayakan perayaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan nyaman dan damai. kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi pencegahan dan penanganan potensi gangguan keamanan,” ujarnya.

“Dengan melibatkan personel Yonif 764/IB di lapangan, diharapkan potensi ancaman dapat diminimalisir, sehingga perayaan Natal dan tahun baru 2024 berjalan dengan lancar dan aman,” tambahnya.(AciL)

BACA JUGA :  Jenazah Korban Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi Desa Munte Berhasil Teridentifikasi