Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

Babinsa 26 Ilir Monitoring Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024

359
×

Babinsa 26 Ilir Monitoring Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan 26 Ilir Koramil 418-02/Pakjo Serda Hentra Jaya dan Serda Eko, melaksanakan monitoring kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daptar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) Pemilu 2024, Jum’at (31/3/2023).

Monitoring kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024 ini, dilakukan Babinsa Kelurahan 26 Ilir di Kantor Lurah 26 Ilir Jalan Cempako RT 22 RW 06 Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah 26 Ilir Bapak Efriansyah, Seklur 26 Ilir Bapak Padelan Hasimi, Kasi Trantib Kelurahan 26 Ilir Bapak Fathul Rahma dan Ketua PPS Kelurahan 26 Ilir Bapak Wawan Norwanto.

BACA JUGA :  Kapolsek Penebel Pimpin Pengamanan Fun Bike

Kemudian, dihadiri juga seluruh Anggota PPS se Kelurahan 26 Ilir, Ketua Ranting Partai PKS, Ketua Ranting Partai PAN dan Ketua Ranting Partai PDIP.

BACA JUGA :  Cegah Gangguan Kamtibmas, Babinsa Sukamaju Himbau Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Danramil 418-02/Pakjo Kapten Arm Zainal Arifin, melalui Serda Hentra Jaya mengatakan, rapat Pleno ini bertujuan untuk merekap hasil pekerjaan dari Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) dan PPS dari Kelurahan 26 Ilir. Hasil rapat Pleno ini nantinya akan disampaikan ke Panwascam dan KPU Kota Palembang.

BACA JUGA :  Dandim Sintang Dukung Aksi Supernova Ecosystem, Demi Memajukan Sintang

“Diharapkan rapat Pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama dan kami dari TNI khususnya jajaran Kodim 0418/Palembang bersama Muspika akan mengawal hingga selesai tahapan Pemilu tahun 2024 dengan damai serta aman,” kata Serda Hentra Jaya, didampingi Serda Eko. (Herry Eddy)