Nasional

Babinsa Koramil 1512-03/Gebe Dampingi Perlombaan Cerdas Cermat Tingkat SD Sekecamatan Pulau Gebe

328
×

Babinsa Koramil 1512-03/Gebe Dampingi Perlombaan Cerdas Cermat Tingkat SD Sekecamatan Pulau Gebe

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS CO.ID,HALTENG – Babinsa Koramil 1512-03/Gebe Kopda Boby Sandel rabu (09/08/2023) melaksanakan pendampingan kegiatan lomba cerdas cermat iingkat sekolah dasar (SD) Sekecamatan Pulau Gebe yang berlangsung di lapangan volly Desa Elfanun Kecamatan Pulau Gebe Kabupaten Halmahera Tengah Maluku Utara.

Kegiatan lomba cerdas cermat yang diikuti seluruh Siswa-siswi SD ini dalam rangka Pemerintah Kecamatan Pulau Gebe menyambut hari ulang tahun Repulik Indonesia (HUT-RI) Yang Ke- 78 Tahun 2023.

BACA JUGA :  Masa PPKM Mikro, Wakapolda Sulut Lanjut Distribusi Bansos 

Selama kegiatan Cerdas Cermat, Kata kopda Boby Sandel yang juga babinsa desa Elfanun, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA :  72 Desa dihalsel Ikuti Sosialisasi Pilkades dan Bimtek Yang di Gelar DPMD

Menurutnya, Kegiatan Cerdas Cermat Tingkat SD merupakan wujud perhatian pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa. Dalam cerdas cermat para siswa-siswi diuji ketangkasan dan olah pikir dalam menjawap Pertanyaan-pertanyaan yang di sajikan oleh para dewan juri.

“Sebagai babinsa didesa Elfanun, tempat kegiatan cerdas cermat ini, tentunya Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah kecamatan untuk para siswa-siswi SD dan kegiatan ini juga saya melihat banyak pelajaran yang didapatkan oleh para siswa-siswi pilahan dari Sekolah-sekolah sekecamatan pulau gebe, ” tutupnya. (Sa)