Nasional

Ban Mobil Terlepas, Mobil Dinas Milik Dandim 1510 Kepulauan Sula Terbalik di Jalan Ngade

516
×

Ban Mobil Terlepas, Mobil Dinas Milik Dandim 1510 Kepulauan Sula Terbalik di Jalan Ngade

Sebarkan artikel ini
Mobil Dinas Milik Dandim 1510 Sula terbalik di jalan Ngade Kec. Kota Ternate Selatan

NASIONALXPOS.CO.ID,TERNATE- Mobil Dinas jenis Xenia warna Army milik Dandim 1510 Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, terbalik di jalan tanjakan Ngade Kecamatan Kota Ternate Selatan Sabtu (19/08/2023). sekitar pukul 18.00 Wit.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata yang kebutulan berada di belakang mobil dari arah Utara menuju selatan, melihat Mobil sementara dalam keadaan berjalan normal tiba-tiba ban mobil bagian depan sebelah kiri terlepas sehingga mobil langsung terbalik,” Ujar sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita
Kecelakaan Mobil Dinas Milik Dandim 1510 Sula, membuat macet ruas jalan Ngade
Kecelakaan Mobil Dinas Milik Dandim 1510 Sula, membuat macet ruas jalan Ngade

Beruntung tidak terjadi korban jiwa dalam insiden tersebut. Mobil Dinas dengan nomor Polisi DG. 1510-XVI yang di kendarai Urawan selaku sopir pribadi Dandim Kecamatan Sanana itu dalam keadaan selamat, meskipun kondisi mobil terbalik dengan ban bagian depan terlepas dari badan mobil, hingga bagian depan mobil tertahan pada pembatas jalan Ngade yang memiliki tebing dengan ketinggian puluhan meter dari atas pesisir pantai laut Ngade.

BACA JUGA :  Farewell Game Tenis Lapangan Pelepasan Pejabat Kodam II/Sriwijaya

Urawan Sopir mobil Dinas Dandim 1510 Kepulauan Sula kepada Media ini mengaku mobil yang dikendarai dirinya secara tiba-tiba ban mobil terlepas sehingga terjadi insiden tersebut, ia mengaku baru selesai mengantarkan Dandim dan hendak menuju bagian selatan Kota namun tidak disangka insiden itu terjadi.

BACA JUGA :  Haul Guru Besar Spritual H Sadik Djafar Noch Akan Di Helat Dalam Waktu Dekat

“Musibah ini saya tidak apa hanya sedikit terjadi benturan kepala, namun tidak apa-apa, saya juga barusan antar pak Dandim dan mau menuju ke bagian Selatan Kota karena Kaka saya juga seorang TNI tingal di Ternate juga,” Akui Urawan.

BACA JUGA :  Polri Jatuhkan Sanksi PTDH ke AKBP Raden Brotoseno Sebagai Wujud Komitmen Kapolri

Hingga berita diturunkan, pihak Kodim 1510 Kepulauan Sula belum berhasil dikonfirmasi,” (Sa).