by

Berbagi Kasih Dengan Warga Puluhan Hewan Qurban Disalurkan

-Daerah-67 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Berbagai cara di lakukan untuk mencari kebaikan, menjelang hari raya idul adha dan terlebih di saat kondisi pandemi covid 19,berbagai bantuan sangat di butuhkan masyarakat.

Salah satunya yang di lakukan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi Mia El Dabo dengan menyerahkan hewan kurban untuk di sembelih pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah kepada warga dan kadernya khusunya yang berada di dapil enam.

Sebanyak 25 ekor domba di bagikan ke para kader Partai Demokrat se-dapil 6 dan juga masyarakat di tempat tersebut yang nantinya di saat hari idul adha dapat menikmati hewan daging kurban yang di berikan dewan dari wilayah pemilihan enam tersebut.

“Intinya niatan saya untuk beribadah, mudah-mudahan Idul Adha di tengah pandemik ini bisa membawa dampak yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat, ” Kata Mia L Dabo sesaat usai memberikan bantuan puluhan hewan kurban.

Mia mengatakan, kepada semua warga yang terdampak covid-19 harus tetap bersabar semoga wabah ini cepat berakhir.

Sementara itu Ketua PAC Partai Demokrat Cikarang Utara Anang Priyatna mengatakan, semua yang di lakukan Bu Mia saya berharap kedepannya terus lebih baik lagi dan menjadi contoh untuk yang lain.

“Rencananya hewan kurban ini akan di serahkan ke masjid di dapil 6 atas nama bu mia dan nanti akan di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” katanya.

selanjutnya, untuk pembagian kurban kita serahkan ke panita. karena di tiap-tiap masjid ada panitianya. (Usnito)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed