by

Bupati Blora Dukung Program CSR BRI dalam Pembangunan Daerah

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si menghadiri acara penyerahan program Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI Cabang Blora di Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Senin (26/4/2021).

Penyerahan dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang  BRI Blora, Muhammad Naufal Thoriqi, disaksikan Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, kepada Kepala MI Miftahul Islam Tinapan, Aslam, yakni berupa bantuan pembangunan ruang kelas untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Islam.

Muhammad Naufal Thoriqi menyampaikan bahwa program CSR  BRI ini, merupakan wujud kepedulian BRI didunia pendidikan senilai Rp. 150 juta di Kabupaten Blora.

“BRI tetap berkomitmen membantu meringankan beban warga utamanya didunia pendidikan, semoga dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Blora, khususnya di Desa Tinapan, Kecamatan Todanan,” ucap Naufal.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si menyampaikan terimakasih peran, dan kepedulian BRI bagi masyarakat Blora.

“Pemerintah Kabupaten Blora mengapresiasi, dan menyampaikan terimakasih kepedulian BRI didunia pendidikan Kabupaten Blora. Semoga berkah manfaat bagi masyarakat, dan program CSR BRI Peduli bisa merambah dibidang lainnya,” kata Bupati.

Bupati Blora menambahkan bahwa akan mendorong perbankan di Kabupaten Blora agar dapat berkontribusi, dan menyukseskan pembangunan daerah, salah satunya program CSR.

“Kita tidak bisa sendiri dalam membangun Kabupaten Blora. Program CSR dari BRI ini salah satu yang ditunggu. Semoga CSR lain dapat membuka, dan tersentuh manfaatnya bagi masyarakat Blora,” imbuh Bupati.

Bupati juga berkenan menyerahkan bantuan sembako dan tali asih kepada siswa siswi MI Miftahul Islam Tinapan bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Blora.

Aslam, selaku Ketua MI Miftahul Islam Tinapan juga mengucapkan terimakasih kepada BRI, dan Bupati Blora atas kehadirannya untuk memberikan bantuan.

“Terimakasih Bank BRI, dan Bupati Blora atas bantuan dan santunan tali asihnya. Alhamdulillah berkat bantuan CSR ini sekolah kami bisa punya gedung ruang kelas. Sebelumnya bertahun-tahun hanya numpang di Madin Desa. Murid kami ada 95 siswa terbagi dalam 6 kelas,” ungkapnya.

Acara tersebut dirangkai dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Turut hadir Wakil Ketua DPRD Musthofa, S.Pd.I, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Blora, Camat serta jajaran Forkopimcam Todanan. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed