by

Bupati Launching Web Pasar BRI Kanca Majenang E- Pasar BRI

-Daerah-2,504 views

Cilacap – Perekonomian harus tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19, tetapi harus tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19. Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji bersama Hj. Tetti Rohatiningsih Anggota DPR RI dan didampingi Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kabupaten Cilacap, Sadmoko Danardono meresmikan Web Pasar Kanca Majenang yang diluncurkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Majenang, tampak juga Camat Majenang Iskandar Zulkarnain beserta istri.

Launching Web Pasar Kanca Majenang tersebut ditandai dengan pelepasan balon yang dilakukan oleh Bupati. Dengan adanya Web tersebut Bupati sangat mengapresiasi, meski dalam kondisi pandemi Covid-19 perekonomian harus tetap berjalan agar tidak menambah masalah ditengah pandemi Covid-19, kata Bupati, Jumat (28/8/2020).

E-Pasar BRI KC Majenang
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji Simulasi Menjadi Kurir E-Pasar BRI KC Majenang Didampingi Hj. Tetti Rohatiningsih, Camat Majenang Iskandar Zulkarnain

“Pasar Majenang salah satu pusat kegiatan perekonomian masyarakat harus tetap berjalan, tetapi harus ingat protokol kesehatan Covid-19 harus dijalankan, saya ucapkan terimakasih kepada Bank BRI yang sudah berinovasi dengan meluncurkan Web Pasar Kanca Majenang, ” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan gerobak sampah untuk pasar Majenang, “saya berharap dengan adanya bantuan gerobak sampah ini, pasar Majenang harus tetap bersih, ” tegasnya.

Bupati dan istri juga dalam moment tersebut secara simulasi bertindak sebagai kurir pasar, dan melakukan pengiriman barang pesanan masyarakat melalui Web pasar Kanca Majenang melalui aplikasi E-Pasar BRI KC Majenang yang bisa di download melalui Play Store.

Sementara Kepala Kantor Cabang BRI Majenang, Laily Arif Yuniansyah yang didampingi Asisten Manager (Asmen) Pemasaran Micro Sri Haryati menjelaskan, bahwa dengan diluncurkanya Web tersebut masyarakat akan lebih mudah dan tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja, kata Laily.

E-Pasar BRI KC Majenang
Hj.Tetti Rohatiningsih, S.Sos Didampingi Fina Iskandar Zulkarnain Saat Launching E-Pasar BRI KC Majenang

“Seperti yang disampaikan bapak Bupati, bahwa ditengah pandemi Covid-19 perekonomian masyarakat harus tetap berjalan, makanya BRI berinovasi meluncurkan web ini, ” jelas Laily kepada Nasionalxpos.

Aplikasi E-Pasar BRI KC Majenang bagi masyarakat silahkan bisa di download di Play Store dan masyarakat bisa berbelanja di pasar Majenang melalui aplikasi tersebut untuk pengiriman pesanan akan dikirim oleh kurir dari pasar dan hanya menambah ongkos kirim, pembayaran belanja dibayarkan secara  transfer dengan menggunakan aplikasi BRIMO.

Lebih jauh Laily menjelaskan untuk program Web pasar BRI KC Majenang sudah bisa diakses dibeberapa pasar. Disamping pasar Majenang juga ada beberapa pasar lainnya diantaranya adalah, pasar Wanareja, Pasar Blundeng, pasar Dayeuhluhur, Cileumuh, Mingguan, Caplek, Cinyawang, Cinangsi dan masih banyak pasar yang lainya, pungkas Laily. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed