Daerah

Moro, Ketua Komisi A DPRD Cilacap Resmikan Jalan Beringin di Karangpucung

3578
×

Moro, Ketua Komisi A DPRD Cilacap Resmikan Jalan Beringin di Karangpucung

Sebarkan artikel ini
Mitra Patrias Moro. SE Ketua Komisi A DPRD Cilacap Resmikan Jalan Beringin Di Desa Tayem Timur Kec. Karangpucung

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP– Jalan sepanjang 600 meter yang terletak di Dusun Ceger Desa Tayem Timur Kecamatan Karangpucung Cilacap, direamikan oleh Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Cilacap Mitra Patrias Moro, Jumat (11/11/2022).

Kedatangan Ketua Komis A tersebut disambut meriah oleh warga Dusun Ceger Desa Tayem Timur. Mitra Patrias Moro merupakan politisi partai Golkar yang sekarang menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Cilacap.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita
Peresmian Jalan Beringin Ditandai Pengguntingan Pita Oleh Mitra Patrias Moro Ketua Komisi A DPRD Cilacap

Moro datang kelokasi peresmian Jln. Beringin didampingi oleh istri dan dua puterinya, tampak mendampingi juga, Ekanto Wahyuning Sanuoso Wakil Ketua DPD Partai Golkar Cilacap Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO).

BACA JUGA :  Setelah 3 Tahun, 2 Sekolah Dasar di Distrik Gome Kembali Aktif

Peresmian Jln. Beringin ditandai dengan pengguntingan pita di gerbang jalan, yang kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki sekira 300 meter menuju tempat kegiatan Reses, Mitra Patrias Moro.

Dikatakan Moro, bahwa pembangunan jalan Beringin tersebut merupakan Aspirasi dari dirinya selaku anggota DPRD Cilacap.

“Alhamdulilah dua bulan yang lalau saya melakukan pengaspalan jalan, melalui aspirasi saya, untuk biaya pengaspalan jalan ini, menelan dana sebesar 200 juta, “, jelas Moro.

Sementara itu, Ekanto menyampaikan, kegiatan Reses yang dilakukan oleh Moro, bisa dijadikan contoh, ini merupakan bukti nyata kalau partai Golkar betul – betul serius membangun, dan bukan hanya janji – janji saja.

Ekanto Wahyuning Santoso (MPO) DPD Golkar Bersama Mitra Patrias Moro Ketua Komisi A DPRD Cilacap

“Saya sangat mengapresiasi, mas Moro sudah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai anggota DPRD Cilacap, anggota DPRD harua mampu menyerap aspirasi rakyat, “, pungkas Ekanto.

Dalam acara Reses tersebut, ada salah seorang warga yang bernama Mimin, dia merupakan simpatisan PDIP, yang pindah haluan partai ke partai Golkar, sontak warga yang mayoritas merupakan simpatisan Golkar bertepuk tangan. (Junaedi)