Scroll Untuk Baca Berita
OpiniRagamSosial

Calya Sigra Club Tangerang Raya Gelar Kigiatan Penanaman Pohon Sekaligus Pemilihan Ketua Baru

600
×

Calya Sigra Club Tangerang Raya Gelar Kigiatan Penanaman Pohon Sekaligus Pemilihan Ketua Baru

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BANTEN – Calsic Chapter Tangerang Raya sukses menggelar musyawarah Chapter ke III dengan agende penanaman pohon dan  pemilihan ketua baru di Sanghyang Indah Spa Resprt, Tepatnya di Jalan Raya Sirih KM. 128, Cikoneng, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten. Sabtu (27/05/2023).

Pembenahan komunitas pengguna mobil Calya Sigra untuk masa mendatang. Musyawarah Chapter merupakan salah satu kegiatan yang dapat melatih kemampuan Kepemimpinan (leadership), Bicara di Depan Umum (Public Speaking) dan berdemokrasi bagi membernya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dengan adanya kegiatan ini tentu akan merangsang tumbuhnya calon leader baru untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan sebuah chapter.

“Kalah menang bukanlah menjadi tolak ukur dalam pemilihan muschap ini, melainkan sebagai sarana untuk kita belajar, menggali potensi diri dan siap menjadi pelayan untuk chapter”. Kata, Om Adi Arma Ketua Chapter Calsic Tangerang Raya.

BACA JUGA : Duh, Bendera Lusuh dan Robek Berkibar di Pos PDI Perjuangan Kutabaru

Dalam kesempatan ini Calsic Chapter Tangerang Raya juga membuktikan kepedulian dan turut mendukung pembangunan berkelanjutan Sustainable Development Goals (SDGs) dalam menjaga hubungan sosial, ekonomi dan lingkungan hidup dengan mengadakan aksi menanam pohon.

“Semoga pohon yang kita tanam ini kelak bisa menjaga dan dinikmati oleh anak cucu kita”, Harapnya.

Ini akan menjadi identitas dan karakter yang kuat bagi Calya Sigra Club Indonesia. Semoga komunitas otomotif lain bisa mengikuti apa yang sudah Calya Sigra Club Indonesia lakukan dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

(red/wan)

BACA JUGA :  Di Acara HMI, Sulthan Alfaraby Sebut Pentingnya Peranan Pemuda dalam Masyarakat