oleh

Camat Tinggi Raja Bersama Kapolsek Prapat Janji Gelar Vaksinasi 700 Dosis

NASIONALXPOS.CO.ID, ASAHAN– Polsek Prapat Janji bersama Camat Tinggi Raja, Eric Yudistira Nugraha S.STP beserta UPT Puskesmas Tinggi Raja melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 Jenis Coronavac, Kamis (30/09/21).

Kegiatan yang dimulai dilaksanakan pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB dan bertempat di Kantor Camat Tinggi Raja Desa Padang Sari Kecamatan Tinggi Raja itu memvaksinasi 700 warga.

Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar SH mengatakan, Vaksinasi kali ini dibagi dalam 2 tim, pertama tim dari Polres Asahan dan Puskesmas Tinggi Raja.

“Dari Polres jumlah tim 7 orang, Vaksinator 1 orang, dokter 1 orang dan yang divaksin 236 warga. Sementara dari Puskesmas Tinggi Raja, anggota tim 21 orang terdiri dari vaksinator 3 orang, dokter 2 orang dan warga yang divaksin 464 orang,” terang JT Siregar.

Lanjut mantan Kasi Propam Polres Asahan ini, sebelum pelaksanaan Vaksinasi, dilaksanakan apel peserta pengamanan serta arahan.

“Adapun pengarahan yang kita berikan, kegiatan harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, menerapkan protokol kesehatan, mengatur serta mengarahkan masyarakat yang akan divaksin,” ungkap JT Siregar.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk keperdulian kita, Polri, dalam hal ini Polres Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan, dalam hal ini Kecamatan Tinggi Raja untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan. Kami himbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi 3 M dalam setiap kegiatan sehari-hari,” akhir JT.(SM)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed