Olahraga

Dalam Rangka HUT RI ke 77, Ribuan Warga Kelurahan Way Urang Antusias Ikuti Jalan Sehat

945
×

Dalam Rangka HUT RI ke 77, Ribuan Warga Kelurahan Way Urang Antusias Ikuti Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, LAMSEL – Kelurahan Way Urang, kecamatan Kalianda, Gelar kegiatan Jalan sehat yang di ikuti Ribuan peserta dewasa dan anak – anak, titik star dari lapangan Pemda Lampung Selatan yang di buka oleh Sekcam Kecamatan Kalianda. Pada Minggu, (21/08/2022).

Kegiatan Jalan Sehat yang di hadiri Muhammad Nur PLT Sekcam Kalianda, Suhendri,SE Lurah Kelurahan Way Urang, Iman Mahyudi.SH Sekretaris Lurah Way Urang sekaligus Koodinator acara jalan sehat, Drs Chairum Ketua Panitia Perlombaan HUT RI Kelurahan Way Urang, dan puskesmas way urang serta 3000 peserta Jalan Sehat. Warga Kelurahan Way Urang .

Advertisement

Suhendri SE Lurah Way Urang mengatakan ,” untuk kegiatan di Kelurahan Way Urang ini ada beberapa.even yang kita laksanakan, salah satu puncaknya Jalan Sehat ini, dan saya merasa bangga Antusias Warga Way Urang ini luar biasa,” ucap Suhendri SE.

” Insyaalloh Kedepan kita akan tingkatkan kembali kegiatan – kegiatan seperti ini, selain acara Jalan Sehat juga ada beberapa perlombaan sepeti, Lomba Qasidah dan Gaple, kenapa kita adakan lomba qasidah? ,Karena kita mencari bakat – bakat yang terpendam,” ungkap Suhendri SE.

Lanjut Suhendri SE, ” kita gak tahu Kedepan ada kegiatan – kegiatan di kabupaten, perlombaan – perlombaan qasidah, maka orang – orang terpilih, kita utus ke kabupaten itu,” Papar nya

Harapan saya kedepannya ,” yuk kita bersatu kembali , kita sama – sama untuk mensukseskan kegiatan – kegiatan di tahun berikut nya, “

Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia , seluruh donatur usaha yang ada di Way Urang ini telah sana – sama dengan sumbangsih, sehingga kegiatan di Way Urang ini bisa berjalan sukses,” tutup nya

Hal senada diungkapkan oleh Drs Chairum Ketua Panitia Kelurahan Way Urang, ” Ya Alhamdulilah ada 3000 peserta yang Hadir , dari kupon yang kita sebarkan,”

Mudah – mudahan Perdana Kali acara ini membawa berkah, kita ada 99 orang yang akan mendapatkan hadiah, hadiah – Hadian ini yang paling besar itu ada kulkas, mesin cuci, dan ada sepeda serta ada hadiah yang lain – lain,” pungkas nya. (red/wiji)

BACA JUGA :  83 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Lampung Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *